Cinta Orang Tua Sepanjang Masa, Love Your Parents Now!

Saturday, July 19, 20141comments

Top 10 Artikel, Satu hari ada seseorang anak gadis yang tengah berulang th.. Kebiasaan dalam keluarganya waktu ada yang berulang th. maka sang bunda bakal memasakkan makanan kesukaannya. Selama perjalanan pulang sekolah ia telah memikirkan di meja makan bakal banyak hidangan khusus yang menanti kepulangannya. Waktu tiba dirumah begitu kecewanya si gadis saat ia merasakan meja makan kosong serta tidak ada seseorangpun didalam rumah.

Ia juga keluar rumah dengan perasaan geram serta juga sedih. Perut kosong serta pikiran yang dipenuhi kejengkelan membuatnya jalan asal-asalan. Tiba-tiba ia lihat ada pedagang bakso. Ia lapar serta mau sekali makan tetapi ia tidak membawa duit sepeserpun. Tukang bakso menghampirinya serta menawari semangkuk bakso tetapi gadis itu menampiknya. Ia menyampaikan bahwasanya ia tidak mempunyai duit. Pada akhirnya tukang bakso memaksanya untuk terima bakso itu.

Sembari makan bakso itu si gadis menangis. Ia sungguh terharu kenapa orang lain yang baru ia jumpai demikian baik padanya. Tukang bakso ajukan pertanyaan kepadanya kenapa ia menangis serta ia juga menceritakan urutan bagaimana orang tuanya melupakan lagi tahunnya serta orang lain seperti abang bakso ini demikian baik padanya.

Tukang bakso tersenyum serta ia juga memberikan nasehat gadis itu. Bagaimana si gadis itu tak sempat mengkalkulasi kebaikan orangtua yang tiap-tiap hari mengasihi serta memberinya makan dari bayi hingga si gadis itu besar. Bagaimana si gadis tak terharu waktu ke-2 orang tuanya membanting tulang untuk menghidupinya. Cuma lantaran lupa bakal hari lagi th. saja si gadis ngambek serta keluar rumah. Si abang bakso juga memberikan bahwasanya orangtua si gadis pasti saat ini tengah kuatir. Si gadis juga bergegas pulang.

Benar saja, hingga dirumah ibunya demikian cemas. Ibu gadis itu nyatanya telah mempersiapkan suatu pesta surprise untuk putrinya itu. Si gadis juga makin menangis lantaran ia sangatlah terharu serta terasa bersalah lantaran telah berburuk kira.

Waktu kita memperoleh pertolongan atau terima pemberian sekecil apa pun dari orang lain, kerapkali kita demikian suka serta senantiasa berterima kasih. Sayangnya, terkadang kasih serta kepedulian tiada prasyarat yang didapatkan dari orangtua serta saudara tak terlihat di mata kita. Inilah yang perlu Anda sadari bahwasanya kasih sayang orangtua serta keluarga adalah kasih sayang yang tiada prasyarat. Mereka demikian menyayangi buah hati mereka teramat sangatlah serta tak meminta balas layanan. Karenanya cintailah orangtua Anda serta bahagiakan mereka pada saat tetap ada.
Share this article :

+ comments + 1 comments

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Top 10 artikel unik , lucu ,aneh dan Tips kesehatan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger