Pantang Menyerah, Pria Dengan Keterbatasan Ini Akhirnya Berhasil Diterima Kerja

Sunday, June 22, 20140 comments

Keterbatasan atau cacat yang dialami Nick tidak dapat menghambatnya untuk dapat bekerja dan tidak lagi menjadi beban bagi kedua orangtuanya seperti yang selama ini dia rasakan sebagai orang yang memiliki keterbatasan. Nick mengikuti program online training selama 7 bulan yang melatihnya untuk dapat terjun di dunia kerja.
Kerja keras dan semangat yang dimiliki Nick tidak sia-sia. Setelah mengikuti training secara keseluruhan, akhirnya mendapat kesempatan wawancara pada perusahaan supermarket besar, Walmart, sebagai petugas yang menyapa pengunjung. Mentor dari Nick, Josh, merekam kejadian mengharukan saat akhirnya Walmart menelpon Nick dan memintanya untuk datang dan bekerja di sana.
 Video: copyright youtube.com/eTrac MSS
Kebahagiaan dan kelegaan terlihat dari wajah Nick. Beban yang selama ini dipikulnya sebagai orang yang cacat dan tidak sama dengan orang lainnya seakan terangkat pada saat dia berhasil mendapatkan pekerjaan itu.
Apa yang dicapai Nick cukup fenomenal. Persaingan untuk mendapatkan pekerjaan yang dia dapatkan tidaklah mudah. Beruntung Walmart telah membolehkan orang-orang dengan keterbatasan untuk bekerja di tempatnya.
Orang yang memiliki keterbatasan fisik ataupun mental memang masih terpinggirkan. Sebagian besar mereka menggantungkan hidup pada keluarganya karena tidak ada yang mau menerima mereka untuk bekerja.
Semangat pantang menyerah dan keyakinan seperti yang dimiliki Nick membuatnya dapat bekerja pada akhirnya. Untuk itu, Ladies, Anda juga harus memiliki semangat seperti yang dimiliki Nick dalam menghadapi masalah hidup. 
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Top 10 artikel unik , lucu ,aneh dan Tips kesehatan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger