Trem Terpanjang di Amerika Utara, Penasaran?

Friday, May 16, 20140 comments


Sandia Peak Tramway, New Mexico  
Sepanjang 2.7 mil merupakan jalur yang ditempuh trem ini. Lebih dari 10 ribu kaki, trem mengudara membawa wisatawan di dalamnya. Awalnya, perjalanan trem ini digunakan untuk menjangkau sebagian besar kawasan ski di New Mexico yang selama ini tak pernah disentuh oleh siapa pun. Namun selang beberapa tahun kemudian, ternyata baru disadari dari atas trem ini wisatawan dapat melihat pemandangan yang sangat menakjubkan. Sebuah padang pasir yang luas, lalu puncak dari luar Albuquerque.
 
Selama 15 menit, wisatawan akan dibawa mengelilingi trem ini dan beberapa temperatur selalu berubah-ubah memberikan sensasi berbeda dari atas sini. Bahkan, ada suatu keadaan di mana suhu dalam trem menjadi lebih rendah dan dingin. The Sandia Peak Tramway adalah sebuah trem udara yang terletak di kawasan New Mexico, Amerika Serikat. Trem ini membentang dari tepi laut Kota Crestline di Pegunungan Sandia dan menjadi salah satu trem dengan rute terpanjang di Amerika Utara.
 
Pada 1966, trem ini telah melakukan perjalanan dan mengangkut sedikitnya 10.500 perjalanan setiap tahun. Pada beberapa tahun terkini, trem melakukan perubahan dengan menambah dan mengganti kabel track baru di 2009. Di bagian atas Sandia Peak ini, banyak pilihan rekreasi di sepanjang tahun.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Top 10 artikel unik , lucu ,aneh dan Tips kesehatan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger