Inilah Tiga Harapan Wanita Pada Laki-Laki

Saturday, May 17, 20140 comments

cantik dan seksi , Pria dan wanita hidup berdampingan untuk saling melengkapi, bukan mencari mana yang lebih unggul satu sama lain. Bukan pula mencari siapa yang harus disalahkan dalam sebuah hubungan.
Tidak sedikit memang sepertinya keinginan dan harapan seorang wanita kepada pria. Kedengarannya kalau sedang berkumpul dan membicarakan soal hal ini, isinya muluk-muluk. Semua serba mendambakan pria yang punya kriteria super berkualitas, namun benarkah itu yang diharapkan wanita?
Yang diharapkan wanita dari seorang pria yang dicintainya tidak serumit itu.

Dicintai dengan tulus
Wanita berharap bisa bertemu pria yang bisa mencintainya dengan tulus. Yang tidak hanya mengumbar janji dan membuat wanita selalu berada dalam kesedihan.
Cinta yang tulus dapat menembus dinding di dalam diri yang dingin. Membuahkan cinta lain yang sejatinya akan langgeng.

Pria yang dewasa
Wanita berharap menemukan pasangan yang dewasa dan tidak bersikap kekanak-kanakan, terutama ketika sedang berselisih paham atau sedang berhadapan dengan masalah. Kedewasaan juga dibutuhkan dalam hidup agar pasangan bisa melangkah maju bersama, bukan hanya tenggelam dalam kenangan masa lalu.

Pria yang bertanggung jawab
Bertanggung jawab bukan berarti harus menanggung segala sesuatunya kok. Yang dimaksud dengan bertanggung jawab adalah ketika pria tahu apa yang harus dilakukannya sebagai seorang pria, memberikan perlindungan, menghargai kebebasan, memberikan dukungan di kala senang maupun sedih, dan memikul beban masalah bersama.

Bagaimana dengan kata orang yang kabarnya wanita mendambakan pria mapan, kaya dan bisa membelikan ini itu? Kekayaan sebesar apapun akan kalah dengan ketiga hal di atas. Ketika seorang pria bisa memenuhi tiga hal tadi, kebahagiaanlah yang akan mewarnai hubungan mereka.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Top 10 artikel unik , lucu ,aneh dan Tips kesehatan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger